Pengalaman diet seminggu

Saya jadi ingin mencoba dan membuktikannya dan ternyata memang akhirnya saya berhasil membuktikannya, memang ada cara untuk menurunkan berat badan yang sehat, tanpa sengsara, tanpa obat dan tetap makan enak. Beberapa jenis IF adalah seperti berikut: Otomatis akses saya untuk beli makanan jadi terbatas sehingga tanpa disadari porsi makan saya jadi drastis menurun, ya berat badan jadi turun he.

Lps 8 jam sedia2 mau p toilet jak. Sayur-sayuran hijau — 1 mangkuk — 1 — 3 grams Carb 5. Saya tidak menyerah kok, nanti setelah sembuh saya akan lanjutkan lagi dietnya karena memang terbukti efektif untuk saya. Jadi gimana dietnya seperti apa? Hari Ketujuh: Makanan ringan seperti gula-gula, potato crisps, chocolate, pop-corn, aiskrim.

Mula2 fokus pada protein. Boleh Makan: Capek deh…. Kali ini saya akan menceritakan tentang pengalaman diet saya yang tumben sekali berjalan lancar dan awet.

Sharing Pengalaman Diet OCD Selama Seminggu Menjalani & Hasilnya

Elakkan makanan bertepung seperti kek, biskut, kuih-muih. Menurut pengalaman saya, sebaiknya diet ini dimulai di hari libur Sabtu - Minggu karena menurut saya di hari pertama dan kedua yang cukup berat karena pola makan kita berubah drastis.

Tapi satu per satu. Tapi godaannya banyak banget ketika ada jadwal ngumpul sama temen-temen dan biasanya kita selalu beli cemilan terpaksa gue icip-icip juga walaupun terkadang suka ada perasaan bersalah pas lagi diet tiba-tiba ngemil. Jadi pesan saya bagi yang hendak melakukan diet OCD ini, tetap harus cukup waktu tidur.

Telur rebus — 1 biji — 0. Setelah melihat-lihat berbagai artikel, dengan berbagai macam pertimbangan, akhirnya saya memutuskan mengikuti program diet oatmeal, yaitu mengganti nasi putih yang selama ini saya makan dengan oatmeal.

Ya kebiasaan seperti ini tentu saja memberikan konsekuensi. Sebuah cara yang memberikan harapan untuk bisa menurunkan berat badan dengan tetap makan enak dan tanpa sengsara ini bukan OCD ya….

Tapi diet yang saya buat ini bernama, Intermittent Fasting IF. Kalau 3 pinggan. Hari ni saya cuba diet. Hahahaha… dlm IF yg sy modify ni la haha sbb sy bukan mau jadi 6 pek pun, just mau kurus hahahahahaha….Ini hari pertama gue diet setelah bertahun-tahun makan junk food, dan ga pernah olahraga.

Kebayang dong betapa engga indahnya tubuh gue ini. Haha Motivasi gue diet adalah karena setiap ke Mall dan liat baju yang lucu itu selalu ga muat di badan gue.

Kisah saya turun berat dari 78kg ke 54kg tanpa produk kurus

12/06/ · bulan - bulan Awal aku melakukan diet ini aku turun kg seminggu, turun berat badan tanpa olahraga dan tanpa gym, hanya dengan memperbaiki pola. Demikian informasi tentang diet seminggu budget ribu yang bisa saya tulis kali ini. Sesuai pengalaman, diet ini cukup berhasil. Namun yang pasti, selain menjaga pola makan, hendaknya kita juga rajin berolahraga agar bisa menerapkan pola hidup sehat secara sempurna.

Cara Mudah Turunkan Berat Badan Dalam Seminggu. Diet pepaya merupakan metode diet yang banyak dilakukan dan sudah terkenal. Cara diet pepaya dengan mengkonsumsi mayoritas atau banyak buah pepaya selama diet dijalankan.

Hertonnye Linggom, melalui akaun Facebook miliknya telah berkongsi pengalaman diet jenis IF sehingga mampu hilangkan 6kg dalam masa seminggu. Anda boleh ikuti perkongsian daripada beliau bersama panduan yang boleh dijadikan rujukan sebagai permulaan diet IF ini.

Untuk memahami lebih mendalam tentang diet IF, kami juga cadangkan untuk anda mengikuti penjelasan dan. Sharing Pengalaman Diet OCD Selama Seminggu Menjalani & Hasilnya Posting kali ini untuk menepati janji saya mengenai laporan hasil diet OCD selama seminggu.

Sebenarnya tidak tepat seminggu sih, karena pada hari ke-6 dan ke-7 saya tidak puasa, karena sakit/5.

Pengalaman Diet Tanpa Nasi Minggu ke-1 (Seminggu Turun 2 kg)
Pengalaman diet seminggu
Rated 4/5 based on 37 review