Makalah imunitas pasien obesitas

Bagaimana manifestasi klinis dari obesitas? Obat antimalaria dapat dibagi dalam 9 golongan yaitu: Anemia menyebabkan berkurangnya jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin dalam sel darah merah, sehingga darah tidak dapat mengangkut oksigen dalam jumlah sesuai yang diperlukan tubuh.

MAKALAH DIET PADA PENYAKIT JANTUNG DAN PEMBULUH DARAH

Enterobacteriacae, contohnya Escherichia coli, Proteus, Klebsiella, Enterobacter. Screening for obesity in children and adolescent. Faktor Penyebab Perkembangan Infeksi Nosokomial 1. Secara umum, pasien yang masuk rumah sakit dan menunjukkan tanda infeksi yang kurang dari 72 jam menunjukkan bahwa masa inkubasi penyakit telah terjadi sebelum pasien masuk rumah sakit, dan infeksi yang baru menunjukkan gejala setelah 72 jam pasien berada dirumah sakit baru disebut infeksi nosokomial.

Terjadi penurunan sensitifitas terhadap rasa manis dan asin. Keluhan-keluhan haus dan anorexia Data Obyektif: Gunakanlah garam berodium, namaun batasilah penggunaan garam secar berlebihan, kurangi konsumsi makanan dengan pengawaet E.

Intoleransi terhadap aktivitas b. Keberadaan bakteri disini sangat penting dalam melindungi tubuh dari datangnya bakteri patogen.

Kebutuhan yang meningkat terjadi pada lansia yang mengalami keseimbangan nitrogen negatif dan katabolisme protien yang terjadi pada mereka yang harus berbaring di tempat tidur untuk jangka waktu lma dan yang mengalami panas yang tinggi.

Selain itu muncul glossodyna atau nyeri pada lidah. Respiratory syncytial virus RSVrotavirus, dan enteroviruses yang ditularkan dari kontak tangan ke mulut atau melalui rute faecal-oral. Selanjutnya pasien dapat mengakses penjelasan yang diberikan dan dapat diprint out.

Pemeriksaan parasit dilakukan selama 5 menit diperkirakan lapang pandangan dengan pembesaran kuat. Asthma Anak dengan BBL atau obes cenderung lebih banyak mengalami serangan asma atau pembatasan keaktifan fisik. Akibat yang timbul adalah hilangnya sel-sel yang berdampak dalam bentuk penurunan efisiensi dan gangguan fungsi organ Whitney, Catalgo, Rolfes, ; Prodrabky, Padahal makanan seperti ini umumnya mengandung lemak dan gula yang tinggi yang menyebabkan obesitas.

Pada malaria akut juga terjadi penghambatan eritropoesis pada sumsum tulang, tetapi bila parasitemia menghilang, sumsum tulang menjadi hiperemik, pigmentasi aktif dengan hyperplasia dari normoblast.

Virus lain yang sering menyebabkan infeksi nosokomial adalah cytomegalovirus, Ebola, influenza virus, herpes simplex virus, dan varicella-zoster virus, juga dapat ditularkan. Anemia terjadi karena kadar hemoglobin Hb dalam darah merah sangat kurang.

Lemak berlebih menyebabkan resistensi insulin, dan hiperglikemia berpengaruh negatif terhadap kesehatan.Selesainya makalah ini tidak terlepas dari banyaknya kekurangan-kekurangan pembahasannya dikarenakan oleh berbagai macam faktor keterbatasan waktu waktu, pemikiran dan pengetahuan kami yang terbatas, oleh karena itu untuk kesempernuan makalah ini kami sangat membutuhkan saran-saran dan masukan yang bersifat membangun kepada semua festival-decazeville.com: Bidanbest.

Respon dan toleransi tubuh pasien dipengaruhi oleh Umur, status imunitas penderita, penyakit yang diderita, obesitas dan malnutrisi, orang yang menggunakan obat-obatan immunosupresan dan steroid, intervensi yang dilakukan pada tubuh untuk melakukan diagnosa dan festival-decazeville.com: Andismar.

Imunitas terhadap virus influenza A dimediasi oleh tipe spesifik immunoglobin A (lg A) dalam sekresi nasal. Sirkulasi lg G juga secara efektif untuk menetralkan virus. Stimulus lg G adalah dasar imunisasi dengan vaksin influenza A yang tidak festival-decazeville.com: Mutammimul Ula.

Demikianlah makalah yang telah kami susun mengenai anemia, yang meliputi berbagai macam festival-decazeville.com kesempurnaan makalah ini kami harapkan kritikan serta saran yang membangun. Saran dari penulis kami harapkan agar pembaca dapat memaknai makalah ini.

Semoga dapat bermanfaat bagi kita festival-decazeville.com: Ulfahuphe. · Tujuan umum penulisan makalah ini adalah sebagai pemenuhan tugas Sistem Pencernaan II yang berjudul “Obesitas”.Tujuan khusus penulisan makalah ini adalah menjawab pertanyaan yang telah dijabarkan pada rumusan masalah agar penulis ataupun pembaca tentang konsep skoliosis serta proses keperawatan dan pengkajiannya.

Obesitas terjadi karena adanya kelebihan energi yang disimpan dalam bentuk jaringan lemak. Gangguan keseimbangan energi ini dapat disebabkan oleh faktor eksogen (obesitas primer) sebagai akibat nutrisional (90%) dan faktor endogen (obesitas sekunder) akibat adanya kelainan hormonal, sindrom atau defek genetik (meliputi 10%).Author: ALBADAN.

Makalah imunitas pasien obesitas
Rated 4/5 based on 9 review